Nasya Marcella Dikabarkan Tak Direstui Calon Mertua, Benarkah?

Minggu, 14 Juli 2024 - 08:52 WIB
loading...
Nasya Marcella Dikabarkan...
Nasya Marcella memerankan series berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nasya Marcella, memerankan series berjudul "Just Wanna Say I Love U", yang dapat disaksikan di sini. Dalam episode berjudul "Mungkin", Nasya memerankan karakter Gina, seorang wanita yang tengah dihadapkan dengan dilema percintaan yang rumit.

Gina diceritakan telah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun dengan kekasihnya, Nirwan, dan sudah di tahap merencanakan pernikahan. Namun, rencana mereka diuji ketika Gina harus menghadapi tentangan dari calon mertuanya.

Calon mertua Gina tidak menyetujui hubungan mereka karena alasan perbedaan budaya. Hal ini membuat Gina ragu untuk melanjutkan hubungannya dengan Nirwan. Ditambah lagi, Gina merasakan banyak perbedaan dengan Nirwan dalam hubungannya yang berjalan 9 tahun ini.



Di sisi lain, Nirwan berusaha keras untuk mendapatkan restu dari sang ayah dan meyakinkan Gina bahwa mereka bisa melewati rintangan ini bersama.

Dalam episode “Mungkin”, Nasya Marcella berhasil memerankan karakter Gina dengan penuh emosi dan penjiwaan yang mendalam. Sepanjang jalan cerita ini, terasa menyentuh hati setiap penonton, apalagi jika memiliki masalah yang sama dengan Gina dalam hubungannya. Penonton pun dibuat ikut terhanyut dalam kisah cinta Gina dan Nirwan yang penuh lika-liku.

Saksikan episode “Mungkin” di Vision+ dengan klik di sini. Segera download Vision+ dan nikmati keseruan series Just Wanna Say I Love U secara GRATIS!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)